RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 01 Januari 2016

118 Personil Polres Kulonprogo Naik Pangkat



Penyerahan Jabatan Kapolsek Pengasih kepada Kapolres Kulonprogo mengawali pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat personil Polres Kulonprogo.



Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2016 ini pucuk pimpinan di Polsek Pengasih mengalami kekosongan, dikarenakan pejabat yang lama telah purna tugas sedangkan untuk penggantinya belum ada namun Polsek Pengasih tetap siap melayani warga.


Bertempat di halaman depan Polres Kulonprogo sebanyak 118 personil Polres Kulonprogo yang terdiri dar 91 Bintara dan 27 Perwira mendapatkan haknya untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.


Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.I.K., M.Sc selaku pimpinan Polres Kulonprogo dan secara pribadi mengucapkan selamat kepada para personil Polres Kulonprogo yang naik pangkat periode 1 Januari 2016, Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud dari upaya pembinaan Polri dalam meningkatkan sumberdaya manusia Polri dan meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Sebagai anggota Polri harus memahami bahwa pangkat merupakan tanggung jawab dalam hierarki anggota Polri dan bukan merupakan hak semata namun hak yang berimbang dengan kualitas dan kewajibannya, dengan demikian kenaikan panggkat ini jangan dianggap sebagai reward melainkan merupakan jerih payah dan hasil kerja keras saudara dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan kenaikan pangkat membawa konsekuensi berupa tututan kerja dan tanggung jawab yang lebih besar terhadap organisasi Polri.


Dalam acara tersebut Kapolres Kulonprogo juga memberikan kenang-kenangan kepada personil Polres kulonprogo sebanyak 21 orang yang telah purna tugas. Kapolres atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang telah purna tugas atas kerja keras, loyalitas serta dedikasinya kepada intitusi Polri ini.


Di akhir acara Kapolres memimpin acara jabat tangan sebagai tanda ucapan selamat kepada personil Polres Kulonprogo yang telah naik pangkat diikuti oleh seluruh pejabat utama serta peserta upacara.




Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar